Minggu, 31 Juli 2016

Barca Ingin Segera Rampungkan Transfer Luan

SENANG77.COM Agen Texas Poker Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya Indonesia Barca Ingin Segera Rampungkan Transfer Luan - Barcelona dilaporkan ingin mendatangkan penyerang Gremio bernama lengkap Luan Guilherme de Jesus Vieira, atau biasa dikenal dengan Luan.

Barca Ingin Segera Rampungkan Transfer Luan

OnebetQQ.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya Pada bursa transfer musim panas ini, Barcelona sedang mencari tambahan penyerang sebagai alternatif trio MSN. Barca pernah dikaitkan dengan Luciano Vietto dan Kevin Gameiro. Namun dua target tersebut dipastikan lepas setelah masing-masing pemain pindah ke Sevilla dan Atletico Madrid.

Menurut laporan yang dilansir Fichajes, juru transfer Barcelona kini tengah mencari pemain berbakat di Brasil. Gabriel Jesus dan Gabriel Barbosa merupakan dua pemain alternatif. Namun pada akhirnya, Luan yang dipercaya paling cocok masuk dalam skuat Luis Enrique musim depan.


RAJADOMINO.COM Agen Judi Poker Capsa Susun Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya Luan adalah pemain 23 tahun yang biasa bermain sebagai ujung tombak. Pemain yang mencatatkan lima gol dari 14 penampilan di liga Brasil musim ini, masuk dalam skuat timnas Brasil untuk menjalani Olimpiade 2016 di Brasil bersama dengan Neymar.

Pemain yang masih memiliki kontrak hingga 2018 ini dipercaya bisa didapatkan dengan harga 12 juta euro. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar